bintang

Rabu, 20 November 2013

Aplikasi chating

Posted by Unknown On 10.22 No comments

 Daftar Aplikasi Chating Terbaru Dan Terbaik 2013
Aplikasi Chat (alesanadicky.blogspot.com)
Chat adalah sebuah aktifitas dunia maya yang begitu menyenangkan. Karena seseorang akan dapat mengobrol secara pribadi dengan orang lain, dan bisa juga ngobrol dengan banyak orang sekaligus. Dulu, yahoo messanger merupakan layanan chating yang sangat populer.
Namun kini, seiring perkembangan smartphone yang begitu pesat layanan tersebut mulai jarang digunakan. Dan sebaliknya, orang kini lebih suka melakukan chat pada smartphonenya. Tentu saja harus melewati perantara aplikasi pihak ke tiga, dan berikut ini telah kami rangkumkan daftar aplikasi chat terbaik 2013.
1. Line
 Daftar Aplikasi Chating Terbaru Dan Terbaik 2013
Line merupakan aplikasi messanger yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Hingga saat ini, aplikasi chat tersebut telah digunakan di lebih dari 230 negera. Aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk video chat, mengirim pesan suara dan menyisipkan avatar pada pesan teks. Kelebihan utama dari line adalah fitur telepon gratis, karena biaya telepon akan dibebankan pada biaya akses data
2. We Chat
 Daftar Aplikasi Chating Terbaru Dan Terbaik 2013
Aplikasi chat ini tersedia untuk semua jenis platform, jadi baik bersistem operasi android, iOS ataupun windows phone ponsel anda tetap dapat menjalakan aplikasi ini. We chat sendiri juga dapat digunakan untuk mengirim pesan teks, suara, video ataupun photo. Jadi chat akan lebih hidup, dan tidak monoton hanya saling kirim pesan teks.
3. KakaoTalk
 Daftar Aplikasi Chating Terbaru Dan Terbaik 2013
Kalau anda sering menonton televisi, pastinya anda pernah melihat iklan KakaoTalk. Dalam iklan tersebut, aplikasi ini dikatakan gratis melakukan telepon. Uniknya lagi, pengguna dapat menelpon hingga empat teman sekaligus. Jadi pastinya akan lebih seru chat dengan pesan suara dengan banyak teman.
Sebenarnya masih banyak aplikasi chat terbaru dan terbaik. Namun ketiga aplikasi chat di atas yang paling populer saat ini. Sementara untuk yang lainnya kurang begitu populer dan malah sudah di tinggalkan. Seperti halnya whatsapp yang kini mulai jarang orang gunakan, pasalnya untuk menikmati layanan tersebut pengguna di haruskan membayar sejumlah uang setiap tahunnya. Jadi aplikasi mana yang anda sukai, lebih baik ketiganya saja.

0 komentar:

Posting Komentar